Selasa, 25 April 2023

Perangkat Lunak (Software) Dan Perangkat Keras (Hardware)  Pada Alat Pengaturan Suhu Kelembapan Ruangan Dan Penyiraman Otomatis Terhadap Tanaman Selada Hidroponik Berbasis Android

Hidroponik merupakan salah satu sistem budidaya yang populer di kalangan masyarakat, khususnya di daerah perkotaan, karena dapat memanfaatkan lahan yang sempit. Hidroponik juga dikenal dengan istilah soilless culture atau budidaya tanaman tanpa tanah.

Untuk melakukan hidroponik, ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Selain itu kita harus memperhatikan beberapa faktor yang mempengaruhi keberhasilan hidroponik. Dengan adanya teknologi tentunya ini akan membantu proses penanaman dengan teknik hidroponik ini.

Saya akan membahas mengenai "Perangkat Lunak (Software) Dan Perangkat Keras (Hardware)  Pada Alat Pengaturan Suhu Kelembapan Ruangan Dan Penyiraman Otomatis Terhadap Tanaman Selada Hidroponik Berbasis Android”.

Lanjut membaca..Software dan Hardware pada model Smart Farming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Presentasi Video

     Presentasi video perkenalan diri adalah proses menyampaikan informasi mengenai diri Anda secara audio dan visual melalui sebuah video. ...